Senin, 30 Mei 2011

ANALISIS DATA SKRIPSI, TESIS, DISERTASI


FNI Statistics merupakan lembaga yang bergerak di bidang jasa pengolahan dan analisa data statistik untuk skripsi, tesis, dan disertasi. Kami menawarkan suatu kinerja yang tepat, cepat, dan dengan harga yang bersahabat dimana keseluruhannya mengacu pada satu tujuan utama, yaitu untuk membantu para klien dalam mengolah data penelitiannya. Ditangani oleh beberapa konsultan statistik yang berkompeten, dan telah berpengalaman menangani ratusan klien dari berbagai universitas di dalam negeri, menjadikan kami sebagai lembaga konsultan statistika yang dapat dipercaya.
Berbagai metode statistik seperti analisis validitas dan reliabilitas kuesioner, analisis regresi dan korelasi, ANOVA, analisis multivariate, analisis time series, analisis path, sampai dengan analisis Structural Equation Modelling (SEM) biasa kami gunakan, dengan didukung oleh kemampuan dalam menggunakan berbagai software statistik seperti SPSS, E Views, Lisrel, AMOS, Minitab, dan lain-lain.

Terdapat berbagai fasilitas yang kami berikan bagi para klien, seperti :
      1.       Pengerjaan analisis data secara cepat dan tepat
      2.       Tutorial software
      3.       Revisi gratis
      4.       Bebas konsultasi hingga selesai ujian

Jika Anda berminat dan tertarik untuk mempercayakan pengolahan data Anda pada Kami, silahkan menghubungi :
CP           : Ferry : 08563408876 / 088803354796 / 0341-551644
E-mail    : fni.statistics@gmail.com / cak_pher07@yahoo.co.id
Sebuah kepercayaan adalah amanah, dan setiap amanah akan dimintai pertanggungjawabannya. Secara professional namun dengan penuh kerendahan hati kami akan selalu mempersembahkan yang terbaik demi tercapainya kepuasan para pelanggan kami.



Salam Sukses,




Ferry Angga Irawan, S.Si
Direktur Utama

Tidak ada komentar: